WISUDA SARJANA KE-66 UNIVERSITAS INDRAPRASTA ( UNINDRA) 1.125 Wisudawan

0

Prof. Dr. H. Sumaryoto, Rektor UNINDRA

Derasnews, Jakarta- Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) akan menyelenggarakan kegiatan akademik berupa pelaksanaan Wisuda Ke-66 Tahun Akademik genap 2017/2018
Ada hal yang istimewa dalam wisuda kali ini, yaitu orasi ilmiah akan disampaikan oleh warga negara India.

“Ada yang istimewa pada wisuda ke 66 ini, yaitu orasi ilmiah akan disampaikan oleh Bapak Prof. Gautam Kumar beliau adalah Dosen Jawaharlar Nehru Universty New Delhi India, ini kunjungan balasan setelah beberapa waktu lalu Unindra ke India untuk menjalin kerjasama dengan menggelar seminar dan konfrensi, terutama dalam hal budaya, karena India dan Indonesia punya hubungan yang erat dalam bidang budaya kisah Mahabharata dan Ramayana aslinya adalah dari India juga Unindra menjalin hubungan dengan University Pendidikan Sultan Idris dari Malaysia dan kita sudah dua kali mengadakan kegiatan seminar internasional” kata Prof. Dr. H. Sumaryoto selaku Rektor UNINDRA dalam sambutanya di Sasano Utomo Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur, Rabu 14 November 2018.

Seperti biasanya upacara Wisuda ini dilaksanakan dengan Sidang Terbuka senat Universitas yang dipimpin langsung Rektor UNINDRA merangkap Senat Universitas, Bapak Prof. Dr. H. Sumaryoto.

Pesan khusus buat wisudawan dari Pejabat Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah III(LLDikti) agar dapat memberikan solusi ke masyarakat dari permasalahan yang ada.

“Indonesia menanti uluran tangan saudara, dengan ilmu yang sudah didapat diharapkan bisa melahirkan terobosan-terobosan untuk kemajuan, tangan diatas lebih baik dari pada tangan dibawah , lebih baik memberi dari pada menerima” ujar Bapak Sudadi SIP.MSi selaku bagian sumber daya perguruan tinggi dari LLDikti wilayah III dalam sambutanya di depan sidang senat terbuka tersebut.

Pada wisuda ke 66 jumlah wisudawan 1.125 orang, pada wisuda ke 5 untuk semester genap tercatat 6.164 wisudawan sudah diwisuda.
Total alumni 64.000 orang di usia 14 UNINDRA.

Para wisudawan juga diharapkan terus selalu bersyukur pinta Rektor.

Wisudawan UNINDRA ke 66, 14/11/8

“Insya Allah dengan rasa syukur, nanti nikmat-nikmat berikutnya Tuhan akan memberikan kepada kita, karena kalau kita lalai dengan nikmat ini kita menjadi kufur, maka kita akan mendapatkan azab yang pedih, seperti tersurat di surat Ibrahim ayat 7, maka kamu tahu walaupun ini sepele tapi sesuatu yang sangat mendasar dalam mengarungi kehidupan di masyarakat yang akan datang” harap Rektor UNINDRA.

Wisuda ke 66 juga dihadiri oleh beberapa undangan antara lain; LL Dikti Wilayah 111, PB PGRI, pengurus Yayasan (YPLP PT), dan lain-lain. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *