Maya Angkasa Bersyukur Keinginanya Jadi Penyanyi sejak Kecil, Terwujud

0

DERASNEWS, TANGERANG- Semalam artis cantik yang berbakat Maya Angkasa yang juga terjun di dunia infotaiment  Launching Album Mini Karya Terbaik sekaligus jumpa Pers.

Acara tersebut turut mengundang para artis Ibu kota , Para anggota   APAD ( Asosiasi Pengusaha Artis Disagner ) , rekan bisnis , Notaris Machicha Mochtar, Ricky Likoer, Boy Sahara, Pakde Prapto Pempek, Kentung, Ananta dan para tamu undangan penting lainnya.

Acara peluncuran album terbaik Maya Angkasa berlangsung cukup meriah dan sangat  berkesan , karna

lagu – lagu yang di luncurkan mengandung arti maupun makna yang dapat penyentuh pendengarnya.

Menurut Maya Angkasa, mengatakan ”  Saya masih kecil ingin menjadi penyanyi dan akhirnya terwujudlah apa yang saya dambakan sekarang ini. Lagu yang saya bawakan Pop Dangdut karna lagu Pop merasa cocok ketika di bawakan di atas panggung. Saya melihat lagu lagu yang di luncurkan mendapat respon positif dari para pendengarnya. Tentunya saya sangat bangga kepada suami tercinta yang telah mendukung karir bisnis dan tarik suara” kata Maya Angkasa , Rabu ( 19 / 12 / 2018 ).

Maya Angkasa menjelaskan lagi , ” menambahkan lagi , Saya setiap hari menjaga stamina tubuh dengan tidak makan yang mengandung  bahan pengawet yang ada kimianya,  olah raga , tidur cukup , dan  minum vitamin. Dan saya suka berolah raga untuk menjaga suara , walaupun kesibukan di bisnis , saya tetap berkomumikasi dengan keluarga terutama dengan suami tercinta ” ungkap Maya Angkas saat jumpa pers bersama awak media.

Di tambahkan Maya lagi , ” Untuk proses menemukan pencipta lagu dengan suaranya sendiri adalah  bermula dari anggota anggota APAD ,  di Asosiasi saya yang di dalamnya terdapat  sutradara , penyanyi , dan para pencipta lagu.  Awalnya saya bernyanyi dan rekaman dulu kemudian banyak yang mengirim lagu , sehingga saya merasa ada yang enak dan cocok dengan karakter suara saya bersama  suami  semacam musik jaman dulu , papar Maya Angkasa dengan  ramah menjelaskan kepada insan pers.

Sementara itu di utarakan Marlon GM , suami tercinta Maya Angkasa , Saya selalu mendukung istri tercinta di dunia nyanyi , karna saya suka menyanyi. Kadang Maya dapat tawaran show -show ke luar kota saya selalu berkomunikasi . Sebelum naik di panggung saya telpon dan saya video call dengan istri saya yang cantik ini. Kalau Maya lagi nyanyi di luar kota  Kami tidak putus putusnya berkomunikasi , dan saya percaya dapat menjaga kepercayaan yang telah lama kita bina selama ini ” ungkap Akan selalu mendukung istri tercinta selama dia bahagia menjalani sebagai penyanyi di dunia entertaint ini ,kuncinya hanyalah komunikasi dan saling percaya saja ”  jelasnya .

Lagu lagunya terbaik  antara lain yang berjudul SEMAKIN MESRA , JANJI MALAR , CINTAKU HANYA PADAMU , DOA IBU , KEKASIHKU , PALU SIGI DAN DONGGALA MENANGIS dan lagu Lembe Tipis.

Lagu andalanya Maya Angkasa  yaitu SEMAKIN MESRA  tentunya pendengar di manjakan dengan sajian lagu berirama Pop Dangdut Kreatif.

Dalam peluncuran album terbaiknya Maya Angkasa di mulai pada pukul 18.30 Wib dan terlihat di dampingi suami tercinta Marlon GM  yang turut membawakan lagu karya Maya Angkasa.

Dikatakan Maya Angkasa, Saya memang di dangdut,  cuman tidak menutup kemungkinan di lagu pop juga jika  ada lagunya bagus dan sesuai dengan karakter suara saya .

Dia menambahkan lagi ,Saya menjaga suara dengan olah raga , tidur cukup , minum vitamin dan saya tidak suka makanan yang ada kimia nya. Proses untuk menemukan pencipta lagu dengan suaranya sendiri adalah bermula dari anggota anggota APAD di Asosiasi saya yang di dalamnya ada sutradara , penyanyi,pencipta lagu juga. Awalnya saya bernyanyi dan rekaman dulu kemudian banyak yang mengirim lagu , sehingga saya merasa ada yang enak dan cocok dengan karakter suara saya bersama  suami  semacam musik jaman dulu , ujarnya ramah .

Adapun ciri khas goyangan Maya Angkasa yaitu Goyang Samba.

Marlon GM selaku suami tercinta Maya Angkasa mengatakan , Akan selalu mendukung istri tercinta selama dia bahagia menjalani sebagai penyanyi di dunia entertaint ini ,kuncinya hanyalah komunikasi dan saling percaya saja, jelasnya .

Di akhir acara panitia menyediakan undian doorprise berupa Hadiah alat alat rumah tangga ,dan Maya Angkasa memberikan undian sebuah emas 50 Gram murni. Acara yang penuh hikmah ini para tamu undangan meninggalkan ruangan Cafe Restro yang berada bilangan Bintaro Jaya. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *