Rediyanto: Pelayanan dan Kwalitas rasa selalu Untuk Pelanggan

0

Derasnews, Jakarta- Puncak musim Duren saat ini terasa banget di atmosfir Jakarta.
Dilain sisi animo masyarakat pecinta buah yang berduri namun mempunyai rasa yang nikmat semakin memburu di padagang-pedagang durian yang ada di seluruh pelosok Jabodetabek.
Sosok Bang Rediyanto ternyata punya komitmen yang tinggi untuk menjaga perasaan pelangganya.

“Pelanggan adalah raja, jangan sampai kita mengecewakanya lantaran kita berambisi mau mendapatkan untung besar, kemarin ada dosen Uhamka yang beli duren dan minta di pack, karena belinya sampai 100 ribu maka ada lebih dari yang dibungkus saya persilahkan untuk dimakan disini, dosen tersebut selvi dan ngeshare ke grup dosen, tidak lama berselang dosen yang lain setelah melihat share dosen sebelumnya, meminta kirim duren satu gerobak ke kampus, Alhamdulillah itu bukti kalo kita ikhlas dan tulus maka akan Allah balas secepat kilat” kata Bang Rediyanto yang baru 2 minggu buka pangkalan duren di jalan Anggrek, perumnas Klender, Jaktim kepada redaksi, Sabtu 19 Januari 2019.

Bang Rediyanto dengan duren khas Pagar Alam

Ketika crew derasnews berada di tkp tampak banyak warga yang ingin membeli namun tidak dijual oleh suami Ibu Melta ini.

“Oh ini udah sortiran Bapak, jadi kami tidak jual lagi dan rasanya pun tidak ada, takut nanti Bapak kecewa” jelas Rediyanto kepada salah satu pembeli.

Duren Bang Redi tersebut di bawa dari kampung halamanya Sumatera, Batu Raja, Sumatera Selatan.

Jadi buat semua penikmat duren, untuk mengisi akhir pekan silahkan ke Jalan Anggrek 1, perumnas Klender, apalagi pada waktu sore kedatangan duren dengan truk dari Batu Raja, Lahat, Sumsel.


Jangan lupa untuk tanya-tanya di kontaknya Bang Redy Hp 085211198222.
Selamat menikmati gurihnya duren Sumatera bagian Selatan. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *