LEADER ajak Masyarakat Untuk SampaikanTestimoninya Terkait Layanan BPJS

0
Julhan Evendi Sianturi

Derasnews, Jakarta- Dengan slogan “Sejuta Pengaduan dan Konsultasi”, Lembaga Edukasi dan Demokrasi Ekonomi Rakyat (LEADER) mengajak masyarakat untuk mengadu keluhanya terkait layanan BPJS.

“Marilah kita dengan semangat bergotong, bersatu padu dengan mensukseskan program BPJS dengan cara, saya mewakili masyarakat, mari kita sampaikan testimoni terkait penyelenggaraan masalah BPJS” kata Julhan Evendi Sianturi¬†selaku Direktur Eksekutiv LEADER kepada awak media di salah satu resto dikawasan Dewi Sartika, Jaktim, Minggu, 17 Februari 2019.

Salah satu contoh masalah yang terjadi, misalnya Negara sudah membayarkan devisit BPJS sebesar 10T, pada saat itu, para masyarakat yang iuran mandiri yang menunggak sampai tahunan menginginkan agar iuran bpjs di putihkan.

Untuk pelayanan maksimal para medis di rumah sakit, saatnya iuran bpjs dinaikan.

“Banyaknya permasalahan yang terjadi saat ini, seperti peserta yang kurang mendapat perlakuan baik, kurangnya transparan pihak bpjs ke peserta, saatnya Presiden turun untuk selesaikan” ungkap Wahyu Triono selaku CEO Leader.

Target penerimaan keluhan masyarakat sampai bulan April 2019.

Julhan Evendi Sianturi dan Wahyu Triono

“Kami tunggu keluhan dan pengaduan masyarakat di WhatsAp 0813-9907-2918 serta di website kami www.leader.co.id” ajak Julhan Evendi Sianturi.

Hasil dari pengaduan yang masuk akan di sampaikan kepada Eksekutiv, Legislativ dalam hal ini semua anggota di komisi 9. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *