SERTU LUCKY PANGULU BABINSA KORAMIL 1310-04/DIMEMBE BANTU SUMBANGKAN DARAHNYA

0

DERASNEWS, MINAHASA UTARA – Babinsa Desa Matungkas Srt Lucky Pangulu melaksanakan menjenguk ibu Janda Veronika Kamagi (orang tua dari Alm. Srm Beny Wulur) yang sakit di RSUD Prof. Dr. Kandow Malalayang Manado, (25/2/2019).

Anggota Koramil 1310-04/Dimembe tersebut, selain menjenguk Srt Lucky Pangulu juga mendonor darahnya membantu Ibu Veronika Kamagi yang membutuhkan darah untuk proses kesembuhan.
“Kebetulan saya bergolongan darah yang sama dengan pasien Ibu Veronika Kamagi,” ungkapnya.
Menurut Srt Lucky, melalui donor darah diharapkan dapat membantu meringankan beban bagi yang mengalami kesulitan dan kesusahan. Karena ini sudah merupakan tugas dan kewajiban Babinsa di wilayah binaannya masing-masing.
“Ini kita lakukan agar masyarakat bisa merasakan bahwa Babinsa benar-benar dari rakyat untuk rakyat,” katanya.
Lebih lanjut Ia mengatakan, Donor darah itu sangat penting kita lakukan minimal satu tahun atau dua tahun sekali. Selain membantu orang yang membutuhkan, juga sangat baik untuk kesehatan.
“Semoga melalui kegiatan donor darah ini, rasa peduli terhadap sesama dapat tumbuh dalam diri warga sehingga dapat tercipta hubungan yang harmonis dalam bertetangga di dalam kehidupan sehari-hari dalam suasana kekeluargaan yang erat,” harapnya. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *