GWJ, PERTIWI dan Alumni SMA 68 Gelar Nobar Untuk Menjaga Suara Jokowi di Tangsel

0

Derasnews, Tangsel- Pesta demokrasi yang harus di rasakan semua dengan rasa bahagia harus diwujudkan oleh semua orang, hal itulah yang menjadi tujuan dengan menggelar nonton bareng (nobar) dengan panggung aspirasi.

“Pada 2014 lalu suara Jokowi-Jk di kota Tangerang Selatan ini mencapai 60%, untuk menjaga hal tersebutlah kami dari tiga organisasi, yaitu Pertiwi- Perempuan tangguh Indonesia Pilih Jokowi, GWJ- Gerakan Wadyabala Jokowi yang memiliki 110 cabang serta Alumni SMA 68 Salemba bersama saling bahu membahu untuk mengajak masyarakat bisa bahagia pada hari pencoblosan nanti dan jangan golput” kata Taka Malik selaku ketua Panitia Nobar Si Doel The Movie di Pamulang, Tangsel, Banten. Rabu 10/04/2019.

Rano Karno yang di kenal dengan Si Doel Anak Sekolahan pun mengajak warga yang hadir untuk kembali mendukung Jokowi.

“Saya kenal pak Jokowi sejak beliau masih jadi wali kota di Solo, beliau sangat sederhana, ke kantor pun sering naik sepeda dan makan pun sering di warteg atau warung-warung pinggir jalan, pak Jokowi juga sangat rajin minum jamu temulawak setiap hari, sehingga fisiknya selalu energik dan lincah” ungkap Rano Karno dalam sambutanya, serta banyak juga yang histeris ketika bertemu si Doel, sedangkan Rano Karno menjadi caleg di provinsi Banten dengan nomor urut 1 dari PDIP, juga sangat menekankan jangan ada yang melakukan money politik.

Antusiasnya masyarakat dengan nobar tadi malam, kedepan apalagi bila Jokowi kembali dipercaya rakyat, nobar akan rutin.

“Kami sangat apresiasi kepada warga yang datang, selain menikmati hiburan film, juga kami selipkan kegiatan pak Jokowi dalam kunjungan kerjanya ke daerah-daerah, tekad kami akan rutin setiap dua bulan sekali menggelar nobar ini” tutup Taka Malik.

Sampai akhir nobar warga masih semangat dan setia di lokasi dan di dukung dengan cuaca yang sangat cerah. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *