SRIKANDI LMPP Bagi Sembako dalam Baksos di Pademangan

0

Ibu Marta bagikan sembako kantong merah

Derasnews, Jakarta- Masa pandemi Covid 19 yang berdampak pada perekonomian terpuruk.
Srikandi Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) membagikan sembako kepada warga yang layak di bantu karena dampak dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dirumah saja.

“Semua ini berkat dari Tuhan, saya mengajak teman-teman yang kehidupanya lebih sejahtera untuk berkontribusi kepada saudara kita yang membutuhkan di Pademangan dalam berupa paket sembako, respons teman sangat bagus hingga bantuan bisa kami sampaikan sebanyak 250 paket” kata Tyo Marta Marista. SE kepada derasnews saat memberikan langsung kepada warga dalam Baksos di kampung Da’o Rt 013/Rw 05, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Senin 04 Mei 2020.

Lokasi dipilih berdasarkan survei yang sangat kredible yang dilakukan oleh organisasi Lions Club.

“Lembaga dan relawan kami cukup mengenal daerah sini dan paling layak dibantu, setelah survei kami hubungi ibu Marta selaku Ketua Srikandi LMPP serta menceritakan keadaan warga juga mengenalkan pak Ramsin selaku ketua kelompok warga disini, sehingga bisa menjadi gerakan bersama” ujar Setyadi Sudarmanto selaku ketua wilayah Jakarta Utara Lions Club.

Tampak warga sangat tertib saat menerima sembako dan menyenangkan hati.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ibu-ibu yang dermawan sudah memperhatikan serta memikirkan kami, warga kampung Dao mengucapkan terimakasih kepada Srikandi LMPP dengan paket berisi beras, mie instan dan lainya, membuat kami senang karena sebelumya belum ada bantuan yang kami dapat” ungkap Rasmin selaku kordinator warga.

Dalam waktu dekat Srikandi LMPP akan membagikan 200 nasi bungkus dan masker kepada yang membutuhkanya. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *