M1R Salam Sarane Bersatu akan produksi Film

0

Derasnews, Jakarta- Untuk memasyarakatkan Ormas Maluku Satu Rasa M1R Salam Sarane Bersatu kepada masyarakat, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menggandeng Alpha Entertaiment.

“Kita akan memproduksi film pendek yang menceritakan awal terbentuknya Ormas M1R Salam Sarane Bersatu, disini berkumpulnya saudara-saudara kita dari provinsi Maluku yang meliputi berbagai lapisan, lintas agama, status ekonomi, semua bersatu dalam organisasi M1R ini” kata Indah N Kailuhu selaku produser/ownernya Alpha Entertaiment juga sebagai Bendahara M1R wilayah Tangsel, Banten di DPP M1R Jl. Suprapto, Jakarta Pusat, Rabu 8/7/2020.

Cerita dalam film M1R akan diungkapkan keberadaan organisasi ini, akan merubah image pandangan masyarakat akan keberadaan putra-putra dari Ambon di identikan dengan keras dan kasar.

“Jadi dengan film yang akan diproduksi ini akan di jelaskan dengan seterang-terangnya, putra Maluku yang kreatif, saling kasih dan sayang” tambah Indah N Kailuhu .

Hari ini bertempat di kantor DPP M1R di jalan Suprapto, Cempaka Putih di gelar rapat pertama pertanda akan dimulainya proses pembuatan film dokumenter.

“Saya hari ini bertemu dengan Ketum Bp H. Deddy Pelu dan pengurus lainya untuk mendealkan produksi film dokumenter terkait ormas M1R mulai terbentuk” semangat Indah.

M1R yang di ketuai Bp H. Deddy Pelu akan mengajak semua putra-putri dari provinsi Maluku agar dapat mengisi setiap langkah dengan berkegitan yang positiv.

Cerita film M1R ini tidak mau sembarangan dalam memutuskan seseorang sebagai Sutradara, Roy Wijaya ditunjuk oleh sang Indah N Kailuhu karena di nilai telah sukses menggarap film pendek “PETUALANG SI KEMBAR” beberapa waktu lalu yang telah banyak dapat respon penonton Youtube.

Selain sebagai produser dan owner dari Alpha Entertaiment, si cantik Indah N Kailuhu juga menduduki sebagai Bendahara Umum di M1R kota Tangerang Selatan yang sebagai ketua adalah Bp Hanny Haulusy.

Segera saksikan film tentang M1R Salam Sarane Bersatu setelah selesai produksi untuk lebih membuka manfaat keberadaan orang Maluku di sekitar anda!. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *