Nanti sore, Umar Kei Rayakan Ultah ke 42 bertepatan Hut RI ke 75 dengan tasyakuran dan Doa

0

Umar Kei

Derasnews, Bekasi- Seluruh rakyat Indonesia hari ini meryakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, peringatan detik-detik proklamasi di Istana Negara sudah di ikuti oleh masyarakat melalui media online juga tv yang menyiarkan secara langsung.
Pembacaan teks Proklamasi langsung dibacakan oleh Ketua MPR, Bambang Soesatyio dan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

“Mari kita dengan posisi tegap saat detik-detik proklamasi agar menapak ke depan kita semangat menghadapi semua tantangan-tantangan terutama di masa pandemi covid 19 ini” kata Umar Kei di kediamanya komplek BinaLindung, Pondok Gede, Bekasi, Senin 17/08/2020.

Khusus acara puncak akan di gelar pada pkl 15 dengan acara yang beda dari biasanya, karena syukuran ini rutin tiap tahun di gelar dengan menyanyi dan gembira tapi saat ini karena pandemi covid 19 maka acara di khususkan untuk doa bersama.

“Acara yang akan kita lakukan nanti yaitu: 1. HATAMUL QUR’AN Tujuh Putra Putri Bpk Umar Key.
2. Tasyakuran Ulang Tahun Bpk Umar Key ke 42 / Dirgahayu RI ke 75 Tahun
3. Santunan Anak Yatim
4. TAUZIAH Oleh *USTAD Dr H. DAS’AD LATIF S.Sos.S.Ag.M.si.ph.D” tamban Umar Kei.

Yang akan hadir dalam tasyakuran diantaranya anggota dari ormas Fron Pemuda Muslim Maluku Indonesia, ormas yang lainya serta alim ulama dan tokoh masyarakat. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *