Umar Key Minta di Doakan pada Tasyakuran Ultah dan HUT RI ke 75 dengan Doa & Khatam Alquran

0

USTAD Dr. H. DAS'AD LATIF S.Sos.S.Ag.M.si.ph.D dan Umar Key bersama 4 istrinya

Derasnews, Jakarta- Tokoh Pemuda Maluku dan sekaligus Ketua Umum Front Pemuda Muslim Maluku Indonesia (FPMMI), Umar Ohoitenan atau dikenal dengan Umar Key menggelar acara Doa dan Syukuran atas hari Kelahiranya 17-8-1978(42th) dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 75 di kediaman pribadinya kompleks Binalindung Perumahan Nirvana Regency, Pondok Gede, Bekasi. Senin 17 Agustus 2020.

“Saya sangat bahagia sekali hari ini merayakan ultah ke 42 tahun dan minta kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan saya agar bisa lebih baik,
setiap tahun saya rutin merayakan hari kelahiran dan kemerdekaan RI ini, saat ini beda dari biasanya yang selalu identik bernyanyi dan berjoget tapi sekarang kita isi dengan doa serta khatam Alquran dari 7 putra putri saya serta Santunan Anak Yatim dan ada TAUZIAH Oleh USTAD Dr. H. DAS’AD LATIF S.Sos.S.Ag.M.si.ph.D” kata Umar Key kepada awak media di sela acara yang meriah.

Jamaah hadir diperkirakan mencapai 1000 orang yang terdiri dari anggota FPMMI dari Jabodetabek juga dari ormas-ormas lainya dan jamaah yang berada di sekitar lingkungan.

“Dimata saya, Pak Umar Key adalah orang yang sangat beruntung karena bisa berpoligami, bahkan empat istrinya yang akur satu sama lain, Umar Key termasuk orang yang paling bahagia karena sampai saat ini sudah dikaruniai 23 orang anak” kata USTAD Dr. H. DAS’AD LATIF S.Sos.S.Ag.M.si.ph.D saat memberi tausiah dihadapan ramai jamaah.

Suasana yang lebih mengharukan saat salah satu anak dari Umar Key yang khatam Alquran mengucapkan terimakasih kepada sang ayah yang menjadi sosok pahlawan bagi kami, karena tak henti-hentinya memberikan perhatian dan pelajaran kepada kami katanya.

Sebelumnya ust Haikal Fikri juga memberikan siraman rohani dengan berpesan, bahwa sosok Umar Key adalah teman saya yang selama ini tidak memandang berasal dari suku mana, tetapi berjuang membela Islam kita wajib untuk bersatu, apa lagi soal perduli sosial tokoh Umar Key sudah tidak diragukan lagi, ungkap Ust Haikal.

Ust Fikri Haikal, Umar Key dan anak yatim dalam santunan

Pada moment perayaan HUT RI ke 75, Umar Key langsung memainkan kuis bagi jamaah yang bisa menyanyikan lagu 17 Agustus, pembacaan Pancasila, hapalan surah An Nas serta yang tahu nama Bapak dan Ibu Kandung Umar Key mendapatkan uang tunai Rp 1jt.
Tampak sangat bahagia sekali yang mendapatkan uang tunai dari kuis yang memang ditujukan kepada orang yang berprestasi, tahu dengan pengetahuan umum dan agama.

Akhir ceramah ustad DAS’AD LATIF, semua jamaah berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, bukti bahwa kita semua cinta akan Indonesia.

Terakhir harapan Umar Key kepada pemerintah, agar dapat memperhatikan pemuda Maluku dalam hal Sumber Daya Manusia, karena sampai saat ini masih banyak pemuda Maluku yang masih mencari pekerjaaan, apalagi pada 2021 nanti Blok Marsela akan beroperasi, sudilah kiranya SDM dari kami diperhatikan pungkas Umar Key.

Banjir ucapan ulang tahun ditujukan kepada Umar Key baik ucapan dari audio visual seperti dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, H. Lulung serta para Alim ulama, Ketua Ormas, begitu juga ucapan ultah lewat karangan bunga yang memenuhi sepanjang jalan ke lokasi acara, tampak ucapan dari teman dan relasi juga kerabat Umar Key. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *