TPP Asuransi Jiwa Kresna, Bersiap Fasilitasi Nasabahnya

0

Ketua Tim Penyelesaian Polis (TPP) Asuransi Jiwa Kresna, Supriyadi, SH, MH dalam kegiatan media Virtual dengan para nasabah pemegang polis di Jakarta, 01/09/2020. TPP siap lakukan antar jemput dialog bersama nasabah Asuransi Jiwa Kresna dimanapun dan kapanpun. 

Derasnews, Jakarta- Tim Penyelesaian Polis (TPP) Asuransi Jiwa Kresna yang sudah terbentuk hari demi hari terus bergerak, tim terus bekerja maksimal agar bisa menjalin komunikasi yang baik kepada nasabahnya. Hal ini yang dilakukan untuk memberikan kepercayaan para pemegang polis dengan Asuransi Jiwa Kresna.

Saat di temui media derasnews.com, Ketua tim Penyelesaian Polis jiwa kresna, Supriyadi, SH, MH menyampaikan, ” Saya sebagai ketua Tim Penyelesaian Polis akan selalu memberikan penjelasan dan bekerja maksimal persoalan tentang pemegang polis dan Asuransi Jiwa Kresna, setiap perkembangannya dia selalu tuangkan melalui media Virtual, ” ujarnya di Jakarta, 01/09/2020.

” Dengan nasabah saya menjelaskan kepada publik keterkaitan yang terjadi satu persatu yang saya lakukan di media virtual, berbagai informasi yang di dialog dengan dikupas bersama demi menjaga kepercayaan nasabah, ” Ucap Supriyadi, SH. MH.

“Ini saya lakukan dialog agar publik mengetahui dan memahami setiap perkembangan yang terjadi, pada intinya Asuransi Jiwa Kresna akan menyelesaikan kewajiban sesuai dengan waktunya yang telah disepakati”.

Sejauh ini yang mengetahui yakni PKPU saja dan itu juga belum diajukan dan yang kita tahu OJK yang dapat mengajukan dan OJK juga tidak mengajukan itu, artinya itu tidak memenuhi syarat formil artinya itu telah ditolak, ” jelasnya

“Jadi intinya Nasabah jangan percaya dengan pengadilan, tetapi proses hukum kita hargai dan kita ikuti, dan ini mengikuti acuan peraturan perundang-undangan, ”  ujar Supriyadi.

Untuk memperlancar nasabah Asuransi Jiwa Kresna Tim Penyelesaian Polis akan siap melakukan antar jemput nasabah Asuransi Jiwa Kresna,” pungkasnya. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *