DPW PBB DKI GERAK CEPAT BANTU KORBAN KEBAKARAN

0

Derasnews, Jakarta- Musibah kebakaran  malam ini dialami oleh masyarakat Penjaringan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) DKI Jakarta GERAK CEPAT bantu warga yang ingin melaksanakan sahur dengan memberikan 200 nasi kotak dan 5 dus minuman mineral.

Musibah terjadi Sabtu 8 Mei 2021 sekitar  pukul 23.55 di Kapuk Muara Elok Penjaringan, sekitar 200 rumah tempat tinggal ludes dan  warga yang terdampak dari kebakaran sekitar 1000 jiwa.

Ketua DPW PBB DKI Jakarta Ical Syamsudin. S,sos berikan keterangan Minggu pagi (9/5/2021).

“Awalnya kita merencanakan nasi kotak ini akan dibagikan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan sahur, namun karena ada musibah kebakaran dan saya pikir ini juga perlu mendapat perhatian, maka kegiatan berbagi nasi kotak untuk sahur kita fokuskan ke warga yang terdampak kebakaran ini,” ungkap Orang nomor satu DPW PBB DKI yang selalu tampil murah senyum.

Pengurus PBB DKI Jakarta saat memberikan Bantuan Korban kebakaran di Posko RW 4 Kapuk Muara

Rombongan pengurus DPW PBB meluncur ke tempat kejadian pada pukul 3.30 pagi dini hari dan langsung menuju posko kebakaran di kantor RW 04 Kelurahan Kapuk Penjaringan. Turut mendampingi rombongan DPW PBB Ketua Komunitas Pemuda Kapuk Muara yang biasa disapa Bang Edo.

Ardi pengurus Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PBB DKI Jakarta ketika memberikan bantuan mengatakan,”Ini adalah partisipasi dari PBB walaupun tidak banyak bantuan ini, tapi semoga bisa membantu warga yang terkena musibah kebakaran. Semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan kesabaran  dalam menghadapi musibah ini,”

Mulyana, Ketua RT 11 RW 4 Kelurahan Kapuk Muara Penjaringan selaku penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada PBB.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PBB dan Pemuda Bulan Bintang yang cepat merespon dengan memberikan bantuan. Ini adalah bantuan yang pertama kali kita terima, sebagai korban kebakaran,” tandas Mulyana. Drz

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *