HUT METROheadline.net Santuni Anak Yatim & Dhuafa jelang Lebaran

0

Mulyawan, Ir. Agung Karang dan Ibu Hj. Darliah bersama anak Yatim, 8/5/21

Derasnews, Jakarta- Memasuki hari jadinya yang ke 5 tahun, METRO headline.net sebagai media online menyantuni anak yatim, lansia dan dhuafa.
“Kami menyantuni anak yatim dan dhuafa merupakan kepedulian di hut ke 5, pesan saya kepada anak yatim teruslah belajar dan semangat, saya juga pada usia dua bulan sudah jadi anak yatim, dengan semangat untuk belajar maka sampai sekarang saya sudah memiliki beberapa sekolah, Alhamdulillah, jadi jangan minder harus semangat!” ajak Dr. Hj. Darilah Dihardjo, S.Psi, MSc.MM selaku Pembina di Metro headline.net saat memberi santunan di Keramat Sentong, Jakarta. Sabtu 8/5/2021.

Media yang peringati hari jadi yang ke 5 tahun ini selalu memberikan informasi yang bermafaat bagi masyarakat.
“Kami memberitakan tentang sosial budaya, pendidikan, pemerintahan, pembangunan serta kami punya hubungan baikdengan pemerintahan dan lembaga-lembaga, juga kami ingin selalu berbuat dan manfaat buat semua, seperti hari ini kami menyantuni anak yatim, lansia dan janda” ungkap Rusdi Gana sebagai Pemred.

Kepada pemred dan jajaran Metro headline selalulah berbuat baik.
“Jadilah banyak bermanfaat buat masyarakat, hindari menyebarkan berita hoak, melawan intoleransi, perangi teroris dan narkoba, mari kita perangi karena sangat berdampak jelek buat masyarakat” harap Ir. Kombes(P) Agung Karang sebagai Pembina Utama di Metro headline.

Mulyawan selaku pemimpin di Metro headline ini juga bertekad kedepan akan terus membina hubungan baik dengan pemerintah, Pemprov DKI, BUMD, selalu berusaha memberitakan yang fakta serta menghindari hoak.
Berharap santunan ini akan benar bermanfaat bagi penerima dengan bantuan sembako, uang tunai dan nasi kotak untuk berbuka puasa, pungkas Mulyawan.

Pantauan derasnews, tampak pak Rw setempat hadir juga memberikan sambutan dan tausiah, selama acara protokol kesehatan di terapkan secara ketat terutama jarak kursi yang diatur untuk menghindari penyebaran Corona. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *