Pra HANI 2021 BNNK Jaktim Luncurkan Short Movie “75 KM TIMUR”

0

Derasnews, Jakarta- Narkoba masih menjadi musuh besar bagi kita bersama dan di jadikan kejahatan Extraordinary atau kejahatan yang luar biasa.Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Timur meluncurkan film pendek (short movi ) sebagai media sosialisasi.

“Dengan media film pendek ini agar pesan yang akan di sampaikan bisa efektiv, cerita dalam film ini sangat mudah di mengerti karena cerita yang sering terjadi di tengah masyarakat” kata  Hendrajid Putut Widagdo S.Sos., MM., M.Si selaku Kepala BNNK Jaktim saat premier film 75 Km Timur kepada awak media di CGV Buaran Plaza, Jakarta Timur, Senin 31 Mei 2021.

Dalam tayangan perdana tadi banyak pejabat yang hadir memberi dukungan di antaranya dari BNN, BNNP DKI, Balai Rehabilitasi Lido, PEMDA DKI, PEMKOT JAKTIM juga BNNK Depok yang mewakili dari BNNP JABAR serta Direktur radio Muara.

75 KM Timur produksi bersama antara BNNK JAKTIM dengan Radio Muara memanfaatkan berbagai momentum.

“Bagi kami suatu kebanggan bisa di ajak berkolaborasi demi maslahat terhadap bangsa Indonesia, kalo bagi BNNK Jaktim untuk Pra HANI 2021 sedangkan bagi kami memicu semangat untuk berkarya dalam rangka hari jadi radio Muara yang ke 27 tahun hari ini, terimakasih kepada semua pihak yang selalu suport radio Muara” ungkap Ajat Sutarjat yang juga selaku Direktur radio Muara kepada derasnews.

Lama pembuatan film ini boleh di katakan sangat singkat namun hasilnya sangat memuaskan.

Pesan yang ingin kami sampaikan adalah agar masyarakat tidak ragu dan takut untuk berkonsultasi kepada BNNK Jaktim.

“Jadi intinya agar kita semua jauhi penyalahgunaan Narkoba, bila ada disekitar kita ada yang kecanduan atau pemakai maka jangan takut dan sungkan melaporkanya, ini adalah produksi film perdana bagi radio muara, semoga kedepan makin banyak moment yang bisa di kerjakan” tegas ARYA BK juga yang sebagai penulis dan Sutradara.

Film 75 KM TIMUR sudah siap tayang dan dapat di tonton untuk semua usia, selain di bioskop juga akan di sebar ke organisasi, lembaga, sekolah dan sebagainya.

Selamat dan Sukses atas pemutaran perdana: Menentukan pilihan hidup di *75KM Timur*

Produksi :
*- BNNK Jakarta Timur*
*Radio Muara*

Sutradara : *-Arya BK*

Produser : *- Anton Siagian,SH.,MH*

Co Produser : *-Ajat Sutarjat*

Music Arranger : *-Dewa*

Penanggung Jawab : *- Hendrajid Putut Widagdo S.Sos., MM., M.Si*. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *