Owner PARD Racing Indonesia Hadir Saksikan di One Prix 2 di Sentul

0

Fritz Putra Anugerah (tengah) owner dari PARD Racing Indonesia

Derasnews, Sentul, Bogor- OnePrix Championship 2021 Putaran Kedua sukses digelar Minggu, 19 September 2021 di Sentul International Karting Circuit, Bogor.
Fritz Putra Anugerah turun langsung ke sirkuit Sentul untuk menyaksikan timnya yang menurunkan 3 pembalap.
Dia berharap timnya akan keluar menjadi juara.
” Kami optimis pada putaran hari ini para pembalap kami akan mendapatkan hasil terbaik” kata Fritz selaku owner dari PARD Racing Indonesia dan juga selaku Ketua IMI Jawa Tengah.

Dimasa pandemi Covid 19 saat semua lesu tapi di akui oleh pengusaha tambang di Purwantoro, Wonogiri ini untuk sirkuit balap motor atau mobil masih bisa eksis.
” Saya sangat apresiasi kepada Ketum kami yaitu Pak Bambang Soesatyo yang begitu banyak berperan untuk menggelar event sehingga para pembalap dan kami yang dari pemilik PARD Racing Indonesia lainya mengucapkan terimakasih atas kepemimpinanya” ungkap Fritz di Hotel LOR IN Sentul. Minggu 19 September 2021.

Gelaran OnePrix Championship 2021 Putaran Kedua ini berlangsung menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Rider-rider terbaik memacu motornya beradu cepat di lintasan OnePrix, tentunya berkerja sama dengan tim andalannya.

Pada race kelas tertinggi di OnePrix Championship 2021 yaitu OnePrix 1 (Expert), ada M. Faerozi di pole position pertama, Reynaldi Pradhana posisi kedua dan Aditya Fauzi di posisi ketiga.

Ketiganya bersaing ketat, hingga terjadi sebuah moment krusial di awal race. AM Fadly terjatuh yang kemudian membuat rider lainnya yaitu Aditya Prakoso ikut terjatuh karena tidak mampu menghindar.

Race kelas OnePrix 1 di kuasai M. Faerozi di posisi pertama, Rusman Fadil kedua, dan Aditya Fauzi berada di posisi ketiga yang mencoba melakukan provokasi.

Race berlanjut, Wawan Wello yang berada pada posisi ke empat terjatuh, posisinya kemudian di tempati Reynaldi Pradana. Kembali ke posisi depan, Aditya Fauzi berhasil meng-over take Rusman, ia kemudian berusaha mengejar M. Faerozi untuk merebut posisi pertama dengan sangat hati-hati.

Sementara dibelakangnya Rio Andriyanto membayangi Aditya Fauzi mencoba untuk ikut merebut posisi paling depan. Rio Andriyanto akhirnya berhasil melakukan over take kepada Aditya Fauzi di dua lap terakhir. (Sumber Antvkik.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *