Kepengurusan dan Cara Jadi Anggota Partai Buruh di Umumkan oleh Presidenya

0

Said Iqbal selaku Presiden Partai Buruh kofrensi Pers, Jumat 8/10/2021

NDerasnews, Jakarta- Ditengah mulai bermunculan partai baru di tanah air saat ini, apakah ini jawaban yang akan mereka berikan pada rakyat pada Pemilu 2024, salah satu partai yang mendeklarasikan diri yaitu PARTAI BURUH.

Komite Eksekutiv adalah sebutan dari kepengurusan Partai Buruh.
” Ada 25 bidang dalam kepengurusan diantaranya bidang pemenangan pemilu, bidang Organisasi, bidang Program, bidang data base, bidang luar negeri, bidang upah dan kesejahteraan, bidang tani, bidang koperasi, bidang pemberdayaan perempuan perlindungan anak, bidang kepemudaan, bidang olah raga seni budaya dan pariwisata, bidang buruh migran dan asisiten rumah tangga, bidang hukum, bidang hubungan antar lembaga, bidang Infokom, bidang penggalangan Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Indonesia Timur, bidang kebijakan dan anggaran, bidang relawan dan penggalangan massa, bidang guru honorer ditambah beberapa Sekjen” ungkap Said Iqbal selaku Presiden Partai Buruh dalam kofrensi Pers di Kantor Komite Partai Buruh di jalan raya Pondok Gede, Jumat 8 Oktober 2021.

Susunan ini adalah hasil kongres 4-5 Oktober 2021 beberapa waktu lalu dan akan di daftarkan ke Kemenkumham.

Kita harapkan akta notaris yang sudah disepakati pada kongres akan segera ditanda tangani oleh Menteri Hukum dan HAM paling tidak 2 minggu kedepan.

” Bila sudah di tanda tangani oleh Kemenkumham maka kami siap untuk langsung di verifikasi dan kami sudah mempersiapkan semua persyaratan, 100 persen kepengurusan ada di semua provinsi, 50 persen di Kota dan Kabupaten” tambah Presiden Partai Buruh yang di dampingi semua pengurus Komite Partai Buruh.

Catatan dari Partai Buruh dengan modal anggota yang ada sampai kecamatan maka dengan kerja keras akan membuktikan buruh akan berbicara lewat partai ini.

“Bagi yang mau bergabung dengan partai Buruh silahkan mendaftar melalui aplikasi, Kami juga akan mendaftarkan partai Buruh di asosiasi partai Buruh tingkat dunia, ini yang akan menjadikan partai yang akan menuju besar” yakin Said Iqbal.

Partai Buruh akan terus menggunakan teknologi sesuai dengan perkembangan jaman.
Desember 2021 kami target semua persyaratan untuk Kemenkumham sudah terpenuhi.
Saat KPU verfikasi Partai Buruh yakin lolos dan akhirnya akan siap bertarung pada Pemilu 2024.
Partai Buruh akan ada bersama dengan semua lapisan buruh yang ada di tanah air.
Partai Buruh akan lakukan kerja nyata terutam bekerja sama dengan Pemerintah untuk menanggulangi dampak Covid 19 dengan urunan dana anggota terus membantu ralyat.
Partai Buruh dukung Pemilu 2024 berjalan jurdil dan berwibawa.
Impor beras akan dijadikan isyu utama untuk memperbaiki nasib Petani.
Partai Buruh menjadi Partai alternatif untuk sejahterakan rakyat kedepan.

Setelah menerima SK dari Kemenkumham maka otomatis partai Buruh menjadi Partai Dunia tutup Presiden Partai New Comer di tahun 2021. Drz

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *