GENERASI MILENIAL DAN Z, DUKUNG GANJAR PRANOWO

0

 

Jarwo Mania: Untuk menang pilpres 2024, Kami akan memobilisasi pemilih pemula

Derasnews, Jakarta- Generasi muda adalah generasi pelopor, kepeloporan generasi muda terjadi hampir disetiap negara, termasuk di negara kita. Hal tersebut pernah dibuktikan dalam mempersatukan dan memerdekakan bangsa.

Selain kepeloporannya, generasi muda juga merupakan tulang punggung bangsa, sebagai tulang punggung berarti generasi muda harus mengambil peran aktif dalam proses berbangsa serta kemajuan bangsa. Negara yang maju, adalah negara yang generasi mudanya berperan aktif mengisi pembangunan dan kemerdekaan, komentar Prameisty Audista Utami Putri kepada awak Media saat Deklarasi Relawan Jarwo Mania di Meneer’s Koffie Jakarta Timur.

Meisty panggilan akrab Ketua Relawan Jarwo Mania, juga mengungkapkan, bahwa generasi muda merupakan harapan dan pewaris bangsa, jadi suara juga pendapatnya wajib didengar, karena kamilah pada saatnya nanti yang akan menjalankan serta memimpin bangsa ini.

Mengingat pada tahun mendatang negara ini akan melaksanakan pesta domokrasi, yang hasilnya akan menentukan arah perjalanan bangsa dan negara, dengan melihat jumlah serta potensi generasi muda (milenial) yang sangat besar pada saat ini, maka kami generasi milenial harus memiliki pemahaman yang cukup tentang makna pesta demokrasi tersebut.

Pemahaman makna demokrasi, diantaranya kami dapat dari sosok seorang Ganjar Pranowo dalam beberapa komentarnya di medsos, dan kami menilai, Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang berkomitmen tinggi atas kemajuan bangsanya, serta mau mendengar segenap keluhan warganya.

Berangkat dari hal sederhana itulah kami bersimpati juga siap mendukung Ganjar Pranowo untuk tampil di pilpres 2024.

Dengan cara memobilisasi generasi Milenial dan Z yang mendominasi suara pemilih (sekitar 40 persen), dukungan Akan Jarwo Mania wujudkan, ujar Meisty menutup komentarnya.

Jakarta, 24 Mei 2022

*Prameisty A. Utami Putri*
(Ketua Jarwo Mania)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *