Romy Bareno dan Hasbullah Rahmad Sua Relawan Pemenangan dalam BIMTEK di BEKASI

0

Derasnews, Bekasi- Ratusan relawan yang mewakili kordinator kelurahan se Kota Bekasi berkumpul dalam Bimbingan Tekhnis (BIMTEK) di restoran di kawasan Rawalumbu, Kota Bekasi.
Lewat Jangkar Indonesia selaku konsultan politik di percaya untuk menjaring relawan untuk kemenangan Romy Bareno caleg DPR RI dan H.M. Hasbullah Rahmad caleg DPRD Propunsi Jawa Barat.
” Saya tidak akan susah di cari bila nanti duduk di DPR RI, tidak seperti yang lain kalau sudah jadi susah untuk bertemu, saya akan perjuangkan apa yang di butuhkan oleh masyarakat lewat kebijakan- kebijakan dalam bentuk undang-undang” kata Romy Bareno di depan para relawan di lantai 2 Cafe yang ada di Rawalumbu, Bekasi. Sabtu 11/03/2023.

Penyerahan kontrak kerja sama

Romy Bareno juga menanda tangani kontrak kerjasama dengan Jangkar Indonesia dalam hal ini dengan ketua Jangkar Indonesia, Prass.

Prass mengajak para relawan untuk bekerja cerdas dan pintar.

“Sekarang kita sudah dipercaya untuk bersama perjuangkan caleg kita, tapi mari kita bekerja berlandaskan no hoak, no black campain, ajak orang terdekat dan terus ke lingkungan” ujar Prass dengan semangat.

Dalam tanya jawab, ada relawan yang mengajukan agar sekolah tau kuliah ada bea siswa atau gratis.
” Saya sebagai anggota dewan di provinsi Jawa Barat terus memperjuangkan anggaran pendidikan, saat ini mencapai 30 % lebih dan sampai kedepan nanti kita berharap anggaran untuk pendidikan bisa capai 40%, karena ini adalah investasi buat generasi kedepan” ungkap Hasbullah Rahmad di depan para relawan.

Kedua caleg inipun sepakat, kebersamaan ini harus kita pupuk sampai kapanpun, karena silaturrahmi memperbanyak rejeki dan memperpanjang umur. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *