Sinerjitas Relawan Gelar Aksi Ramadhan Berbagi Ta’jil dan Pelayanan Bantuan Hukum Gratis

0

Derasnews, Jakarta- Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh Rahmah (kasih sayang) dan magfiroh (ampunan)
Sehingga menjadi momen terbaik untuk bersedekah dan berbagi, karena menjadi ladang amal utama utk menuai pahala yang berlimpah..

Salah satunya dengan membagikan takjil gratis seperti yang dilakukan DPW Relawan Erick Tĥohir (ETHOR) DKI Jakarta bersama Tim Relawan KIS (Kawan Ical Syamsudin) Bacaleg DPRD DKI I Jakarta Pusat pada sore tadi di Kawasan Hayam Wuruk, Kantor LBH Jaringan Rakyat (JARAK).Senin (3/4/2023).

“Pembagian takjil gratis ini akan dilakukan selama bulan puasa. Sasarannya dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintas jalan didepan kawasan kantor sekretariat KIS dan LBH JARAK, di Komplek Purimas No.32K, Jl. Batu Hajar, Hayam Wuruk, Gsmbir. Jakarta Pusat.” jelas Ketua Relawan KIS, Bambang Nurcahyadin dalam keterangan tertulis, Senin.

Menurut Bambang, pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan agar berbuka tepat pada waktunya.

“Takjil mulai dibagikan menjelang waktu berbuka puasa. Semoga dapat membantu warga yang melintas bisa tepat waktu untuk membatalkan puasanya” jelas Ketua Relawan KIS.

Pemberian takjil secara gratis tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat. Menurut Ketua Relawan KIS,, warga begitu antusias dan senang menerima paket takjil berupa Ricebox, Snack dan Air Mineral yang telah dibagikan oleh kedua tim relawan tersebut.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina DPP Relawan Erick Thohir (ETHOR), Syarifudin Budiman, S.IP yang kerap disapa Gus Din

Relawan Kawan Ical Syamsudin (KIS) di bawah komando Bambang Nurcahyadin bersama Relawan Erick Thohir DKI Jakarta akan terus bersinerji dan berkolaborasi guna mewujudkan kohesitas dan melaksanakan program pro rakyat yang selana ini dirasakan penting apalagi dilakukan disaat bulan ramadhan yang penuh berkah dan mulia ini tentunya menumbuhkan semangat dengan aksi berbagi dan menaruh kasih sayang terhadap sesama melalui gerakan sosial yakni aksi berbagi ta’jil menjelang berbuka puasa dan pelayanan bantuan hukum kepada warga disekitar kawasan tersebut. Demikian disampaikan. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *