Dukung Anies Baswedan, DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor Optimis Raih 9 Kursi Legislatif

0

Derasnews, Bogor – Targetkan raih 9 kursi legislatif di Kabupaten Bogor, Partai Ummat yakin menjadi pilihan utama bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor pun resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Bogor ke KPU Kabupaten Bogor, Jum’at (12/5/2023) siang.

Partai Ummat yakin target meraih 9 kursi legislatif pada Pemilu 2024 yang menjadi pilihan utama bagi masyarakat Kabupaten Bogor dan setidaknya bisa meraih 6 kursi DPRD Kabupaten Bogor.

Partai Ummat mengaku partai terbuka dan bukan untuk umat Islam semata, tetapi umat agama lainnya yang sama-sama Pancasilais, utamanya Sila Ketuhanan Yang Maha Esa.

“Insyaallah, Partai Ummat menjadi pilihan utama, baik ummat Islam maupun ummat agama lainnya. Haqqul yakin setidaknya kami setidaknya bisa meraih 6 kursi DPRD Kabupaten Bogor dari 6 daerah pemilihan (Dapil),” kata Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor HR Dadang Zaelani kepada wartawan, Jumat 12 Mei 2023.

Dadang menuturkan, Bacaleg Partai Ummat yang lulus seleksi adalah figur terbaik dan kualitasnya tidak diragukan lagi ada yang mantan politisi PAN, lalu juga ada unsur organisasi Muhammadiyah, HMI, FPI, Nahdlatul Ulama maupun organisasi lainnya.

“Insyaallah, Partai Ummat sebagai partai identitas yang juga berasaskan Pancasila, kita juga lebih berintergritas di banding kader partai politik lainnya,” tutur HR Dadang Zaelani.

Sedangkan, Bendahara DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor Yunus menjelaskan bahwa jajarannya yang dulu mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) di pemilihan Presiden (Pilpres) cukup optimis meraih kursi legislatif.

“Kami ini dulunya relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, yang karena kecewa akhirnya membentuk dan bergabung dengan Partai Ummat. Kami yakin, mendapatkan hati masyarakat Kabupaten Bogor yang banyak mendung Anies Baswedan sebagai Capres di Pilpres 2024 mendatang,” jelas Yunus. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *