PPBNI-SATRIA BANTEN Jawa Barat: Rapatkan Barisan dalam Rangka mengamankan Piala Dunia U17 2023 di Wilayah Bandung-Jawa Barat

0

Derasnews, Jakarta- Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) – SATRIA BANTEN DPC Kota Bandung memberikan pesan berharga bagi timnas Indonesia U17 yang berlaga di Piala Dunia U17 2023.

Pesan dari Ketua DPC dan jajaran serta keluarga besar PPBNI-SATRIA BANTEN DPC Kota Bandung itu adalah motivasi dan dukungan terhadap para pemain Piala Dunia U17.

Ketua DPC PPBNI – SATRIA BANTEN DPC Kota Bandung, Iman Perman, S.H.,CPCLE mengungkapkan pesan agar timnas Indonesia U17 dapat bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas dan mampu mengharumkan nama Indonesia.

“Pada akhirnya yang terpenting adalah memberikan segalanya. Sebab terkadang bukan hasil yang penting, tetapi kekuatan yang kalian berikan di lapangan,” ujar Iman Permana kepada para anggota timnas U17.

Ia mengungkapkan masyarakat akan lebih bangga ketika para pemain memberikan segalanya dalam permainan.

“Menurut saya, yang paling penting memberikan segalanya daripada hanya memenangkan pertandingan,” ucapnya.

Sekjen PPBNI-SATRIA BANTEN DPC Kota Bandung, Dadan Suparman, S.H.,CPCLE.,CML.,CPM menambahkan bahwa saat ini merupakan momentum dalam dunia persepak bola-an Indonesia, khususnya bagi seluruh pemain timnas Indonesia U17.

“Saya berharap, timnas Indonesia dapat mencapai sesuatu yang istimewa. Menjadi terbaik dari yang terbaik. Apalagi bisa menjadi juara dan memegang trophy bergengsi ini serta mengharumkan sepak bola Indonesia dikancah Dunia,” pungkas Dadan.

Sebagai Sekjen Ormas Patriot Banten (Serikat Banten) Dadan juga menyatakan kesiapannya untuk memberikan Himbauan kepada masyarakat, agar turut serta mendukung dan menjaga situasi yang kondusif selama Piala Dunia Umur 17 di Jawa Barat berlangsung.

“Kami Ormas Patriot Banten (satria banten) se-Jawa Barat akan tetap terus mengawal setiap kebijakan pemerintah yang tidak sesuai dengan aturan, karena kami satria Banten adalah manusia yang harus memiliki intelektual yang sangat tinggi, maka dari itu kami akan mengedepankan sikap yang sesuai dengan rakyat dan tidak mudah terprovokasi terhadap provokator-provokator yang tidak bertanggung jawab”, tegas Dadan.

Ia juga nemastikan posisi Patriot Banten (Satria Banten) harus menjadi garda terdepan untuk menjaga situasi, kondisi ketertiban dan keamanan agar penyelenggaraan Piala Dunia U 17 di Jawa Barat berjalan Sukses. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *