Dibuka Kembali Dendra Restoran Menawarkan Menu & Konsep Baru – Bar & Dining

0

Foto : Dendra Restoran

Derasnews, Sentul, Oktober 2023 – Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group, dengan brand bergaya modern & menjadi salah satu resort terkemuka dengan lokasi yang hanya 10 menit dari Bogor dan 50 menit dari Jakarta, serta dirancang untuk para pembisnis maupun keluarga di kala akhir pekan, di bulan Oktober kembali membuka Dendra restoran dengan konsep baru dan tampil lebih segar. Restoran yang berada di dalam kawasan Hotel ASTON Sentul
ini juga menambah sejumlah menu baru.

“Kami dengan bahagia membuka kembali Dendra Restoran untuk menyediakan pengalaman bersantap yang baru di Sentul, terutama di ASTON Sentul, dengan nuansa pemandangan alam, danau buatan yang dikelilingi taman tropis yang rimbun”. Kami ingin para tamu menikmati waktu mereka di sini, dan dapat mencoba berbagai varian menu kami serta berbagi dengan teman-teman mereka. Jelas Albert Siregar – General Manager”.

Acara re-open dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dengan mengundang client, tamu hotel serta media Jakarta & Bogor, disuguhkan canapé diiringi acoustic music, serta pembagian door prize. Sebagai pelengkap di sisi bar, produk Hatten Wine, Two Islands, Prost Beer serta Batavia Whiskey telah sukses mensupport para tamu undangan yang hadir.

Chef Erick siap menghadirkan menu istimewa, dengan pengalaman 15 tahun lebih di industri kuliner, telah membangun dan membagi kecintaannya akan dunia memasak dari Indonesia sampai ke Negara Swiss. Di dapur restoran Dendra, Chef Erick menyajikan sejumlah hidangan Asian, Western namun tetap mempertahankan kuliner Indonesian yang menjadi ciri khas Dendra restoran. Dengan menu signature antara lain, singapore curry laksa dan soup buntut. Untuk pilihan snack tersedia, garlic cheese cassava dan crispy lousiana cajun chicken. Adapun untuk local signature seperti, nasi bakar sambal cakalang, sambal matah seafood fried rice dan bebek renyah sambal hjjau dan hitam madura. Sedangkan untuk all day brunch dengan pilihan, surf and turf, classic bacon cheese burger, slopy joe sumbarine sandwich dan meat lovers pizza. Sedangkan untuk makanan penutup atau dessert, choco lava, classic cheese cake & banana fritter juga tersedia. Untuk minuman tersedia seperti fresh juice, mango, dragon fruit, fresh watermelon serta fresh orange. Tak ketinggalan bagi pencinta kopi serta cocktail capirinha, whiskey cola, tequila sunrise dan classic martini. Tambah Dodi Marsadi, FB Manager”.

“Dendra restoran berkonsep bar & dining dengan kapasitas 40 orang, buka khusus di hari Jumat & Sabtu dari jam 12 siang sampai jam 10 malam. Menghadirkan live music di hari Sabtu, dengan promo menarik promo buy 1 get 1 untuk minuman beer sampai dengan Desember 2023. Tutup- Indri Hapsari, Marcomm Manager”. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *