Ultah Kombatan yang ke I, KETUM: Saatnya kita tunjukan dukungan untuk 2 periode

0

Derasnews, Jakarta- Komunitas Banteng Asli ( KOMBATAN ) hari pertama di kantor Dewan Pimpinan Nasional di jalan Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat, 21 September 2018.
Ratusan relawan Kombatan hadir memberikan doa dan restu kepada Ketua Umum Kombatan dalam hal ini kepada Budi Mulyawan, SH. (BM).
Hadir dalam peringatan hari jadi Kombatan adalah Dewan Pembina Kombatan Sidarto Danusubroto.

“Kader Kombatan harus bisa disiplin, siap bekerja keras untuk memperjuangkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, karena sampai saat inipun Bapaknya presiden tidak ada anknya utama proyek di kementerian” kata Mayjen Pol Purn. Drs Sidarto Danusubroto SH.

Saya bangga pada Kader Kombatan karena dipimpin seorang yang loyal dan konsiten, tidak kutu loncat Ketum KOMBATAN ini dan perlu dijaga apa yang diwariskan oleh pendiri bangsa yaitu Pancasila, jangan dipecah belah bangsa ini, tambah Sidarto.

Hut Kombatan dirayakan secara sederhana dan khidmat serta bermakna.

“Mari kita sama-sama membuktikan untuk mengantarkan Pak Jokowi untuk memimpin dua periode dengan merapatkan barisan” ajak Budi Mulyawan SH selaku Ketum KOMBATAN dalam sambutanya, Jumat 21 September 2018.

KOMBATAN akan menggelar rakernas ke 2 pada 2-3 Novber 2018 di Majalengka, Jawa Barat, rencananya akan dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Indonesia di nilai oleh wordlbank bahwa Indonesia jauh dari krisisi.
Kader Kombatan menggulirkan untuk rakyat dan siap untuk melawan pungkas Pembina Kombatan Sidarto Danusubroto.

Jaga napas dan jaga irama dalamelapan masa kampanye yang panjang, padahal kampanye yang paling menarik adalah bulan Januari, jadi mungkin relawan jangan melakukan hoak, kampanye hitam dan fitnah tapi dengan prestasi, yaitu capaian-capaian prestasi Presiden Jokowi “kata Imanulhaq selaku Direktur kampanye relawan nasional , Drz

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
WhatsApp
Tiktok