Grand Final Kopisisasi Singing Competition, Keyla, Setia dan Nazalia sebagai Winner

1

Wawan H Purwanto bersama istri bersama para winner Kopisisasi Singing Competition 2023

Derasnews, Jakarta- Setelah selama sebulan ajang lomba tarik suara yang di ikuti ratusan peserta, akhirnya Kopisisasi Singing Competition sampai pada puncaknya Grand Final.
” Ya selamat kepada pemenang yang sudah berjuang dalam kompetisi ini, selama sebulan setiap week end pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu lomba ini di gelar dan dalam setiap tampil ada satu orang yang gugur hingga pada malam ini terpilihlah 3 orang yang menjadi juara, yaitu Keyla Azalia juara pertama di susul juara kedua Setya Ocktavia Putri dan Nazalia Vidina juara tiga” ungkap Wawan H Purwanto sebagai penggagas dan yang menyelenggarakan kompetisi ini kepada awak media di cafe KOPISISASI dirumah jalan Rambutan, Pasar Rebo, Jajarta Tmur Sabtu 2 Desember 2023.

Para pemenang semua merasa puas dengan ajang ini karena bisa berkreasi di event bergengsi ini.
“Aku surprice banget bisa jadi juara 3, palagi ditempat ini ada cafe yang bagus banget di tambah lagi ada rooftopnya, aku pengen kedepan termotivasi bisa ikut Indonesia idol atau American go Talend” kata Nazalia KELAS 12 SMAN 106

” Aku baru kali ini ikut lomba, Alhamdulillah ikut dan berhasil jadi juara 2, artinya aku bisa menyalurkan bakat aku yang selama ini terpendam” tambah Setya kelas 11 dari SMAN 98 dengan gaun muslimnya.
Kopisisasi Singing Competition memang berawal sarana mencari bakat anak-anak.

“Tujuan kita utamanya adalah untuk memfasilitasi anak-muda yang berprestasi untuk menyalurkan bakatnya, hasil pada Grand Final malam ini semua sudah tampil baik, olah vokalnya, penampilanya, penghayatan, ketepatan lirik, ketukan nada juga dari komunikasi publik, smart dan menguasai panggung” tambah Wawan Purwanto yang juga sebagai Pakar Intelijen juga bergabung di Badan Intelijen Negara

Beda dengan Keyla yang mengungkapkan bahwa dia sebelumnya juga pernah ikut kompetisi dan meraih juara kedua.
“Sebelumnya pernah ikut lomba jadi pemenang kedua, pokoknya terimakasih kepada Pak Wawan sebagai owner Kopisisasi yang sudah berbuat untuk anak muda berkreasi” tambah KEYLA kelas 10 dari SMAN 99.

Kedepan KOPISISASI tidak hanya lomba nyanyi saja tapi akan ada lomba lainya.
” Kami akan rutin gelar kompetisi ini, tidak hanya nyanyi saja tapi nanti ada lomba tari Saman, festival Band, Stand Up Comedy, Billyard, Fashion show, Cerdas Cermat antar pelajar, kompetisi Bahasa, harapan kita adalah dengan adanya Kejuaraan maka anak muda ini akan terus mengasah diri” harap Wawan H Purwanto yang juga di dampingi istri tercintanya.
Bagi masyarakat saatnya ikuti ajang lomba kalo ingin menyalurkan bakat terpendamnya serta terus mengasah kemampuanya biar jadi juara.
Pantau terus medsos KOPISISASI di IG @kopisisasi.id

Ketika di tanya oleh derasnews.com Instansi atau lembaga apa yang akan di ajak kerja sama, owner Kopisisasi ini menjawab, kita tunjukan hasil dulu nanti yang lain akan berdatangan, tutupnya. Drz

Perform ketiga winner dalam grand final KOPISISASI SINGING COMPETITION
Wawan H Purwanto mahir berolah vokal dan memainkan alat musik, saat Sexophone serta penuh humoris
Please follow and like us:

1 thought on “Grand Final Kopisisasi Singing Competition, Keyla, Setia dan Nazalia sebagai Winner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
WhatsApp
Tiktok