Solidaritas Ulama Muda Jokowi

0

Talk Show

Derasnews, Jakarta- Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI) akan menggelar pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat di seluruh kecamatan di Provinsi Jawa Barat & Banten mulai Rabu 30 Agustus 2023.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Samawi Nizar Ahmad Saputra pada saat membuka acara diskusi Samawi Talks di Jakarta (27/08/23)

“Kami akan melakukan pertemuan bersama masyarakat di tingkat kecamatan. Total terdapat 625 titik di Provinsi Jawa Barat dan 155 titik di Provinsi Banten yang sudah terjadwal. Kegiatan ini secara maraton akan dilaksanakan selama 20 hari mulai Rabu 30 Agustus 2023” ucap Nizar.

Nizar mengungkapkan bahwa Samawi ingin memperkenalkan sosok Gibran Rakabuming Raka dan kinerjanya selama memimpin Solo serta memotret respon dari masyarakat terkait potensi Gibran menjadi Calon Wakil Presiden jika putusan MK nanti mengakomodir hal tersebut.

”Dalam proses menyambut jika Mahkamah Konstitusi mengabulkan gugatan, kami terus mempersiapkan diri dan mempelejari beberapa nama muda dan segar yang potensial masuk dalam bursa Pilpres. Hasil dari diskusi internal kami Gibran adalah salah satu nama yang paling menonjol. Ini juga sejalan dengan survei-survei yang sudah muncul ke permukaan,” tegas Nizar.

Nizar menambahkan, hasil dari kegiatan ini akan menjadi salah satu bahan untuk dibahas dalam Rapimnas Samawi yang akan digelar pada awal Oktober mendatang.”Akumulasi pandangan, saran, dan harapan dari masyarakat ini akan menjadi bahan Samawi memutuskan langkah dan sikap kita pada Pilpres 2024,” tutup Nizar. Drz

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
WhatsApp
Tiktok